Berita

INDONESIA WEDDING BUSINESS SUMMIT 2020

Mengawinkan Para Pelaku Bisnis Penata Pernikahan di Indonesia

daripanggung.com – Industri keramah-tamahan (Hospitality Industry) di tenggarai telah menjadi sektor andalan perekonomian pemerintah Indonesia, kini dan dimasa depan, untuk mendatangkan kemakmuran dalam arti yang seluas-luasnya.

Untuk mengakselerasi pengembangan industri ini, HASTANA Indonesia sebagai wadah berkumpulnya para perusahaan penata pernikahan terbaik di Indonesia bahu membahu bersama Indonesia Professional Organizer Society (IPOS) menawarkan gagasan yang ‘tidak biasa’ di tahun 2020 dan tercatat sebagai yang pertama di Indonesia, yaitu perhelatan sebuah forum bisnis (B2B) yang ditujukan bagi para anggotanya dan pemangku semua kepentingan industri pernikahan di Indonesia yang diberi nama “The 1st Indonesia Wedding Business Summit 2020 (IWBS 2020)”.

Harry D. Nugraha – Founder IPOS
Mulkan Kamiludin – Ketum IVENDO

Perhelatan ini tidak hanya menawarkan forum bisnis saja, namun lebih daripada itu forum ini akan menyajikan gagasan-gagasan baru yang berdaya guna, serta menantang semua delegasi yang hadir untuk aktif mengambil bagian dari setiap sesi yang disampaikan. Beberapa diantaranya adalah kompetisi dari pemilihan wedding terbaik, 10 tempat wedding terbaik, dan delegasi-delegasi terbaik versi HASTANA Indonesia.

Seperti yang disampaikan Ketum HASTANA Indonesia, Gandy Priapratama di sela-sela acara Konfrensi Pers yang dilaksanakan di Nirada Room, Century Park Hotel – Jakarta hari Senin kemarin (23/12/2019) : “Acara IWBS 2020 ini akan di gelar pada tanggal 11-12 Februari 2020 di Mutiara Grand Ballroom – The Ritz Carlton Jakarta, Mega Kuningan. Dalam acara ini kami akan mengawinkan para pelaku industri pernikahan, dimana para Wedding Organizer dapat bertemu dan bertatap muka langsung dengan industri pendukungnya dalam satu atap di satu waktu”.

Gandy Priapratama – Ketum HASTANA Indonesia

Pernyataan tersebut disambut dengan antusias oleh Viska Takoy yang menjabat sebagai Sr Cluster Wedding Sales Manager di The Ritz Carlton Jakarta – Mega Kuningan yang menjadi tuan rumah gelaran ini, “Kami menyambut baik gagasan-gagasan seperti bisnis forum ini, saya berharap ini mendapat respon positif dari seluruh pelaku bisnis di industri pernikahan di Indonesia dan ikut terlibat secara aktif. Kami sebagai tuan rumah akan full service, memberi dukungan penuh demi lancarnya perhelatan IWBS 2020 bulan Februari nanti”.

Viska Takoy – Sr. Cluster Wedding Sales Manager THE RITZ CARLTON JAKARTA, Mega Kuningan

IWBS 2020 diharapkan dapat menghimpun dan menyatukan seluruh Penata Acara Pernikahan di Indonesia dan mendapatkan respon positif dari para vendor ternama di Jakarta, dan diharapkan dalam gelaran ini akan dihadiri oleh lebih dari 220 delegasi dari perusahaan Wedding Organizer, Wedding Planners, Suppliers, dan industri perhotelan terkemuka di Indonesia. (danny fe)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close